Yulandari's Blog

May 30, 2012

cerpen : Caramu yang Tak Ku Mengerti

Filed under: Uncategorized — yulandari @ 2:23 pm

“Kenapa dia begini, susah untuk aku dekat dengan dia :’(“ sepotong ceritaku kepada Miya. Miya, sahabat karibku sejak SMP selalu mendengarkan curhat ku, dia tahu segalanya tentang ku dari yang tidak penting sampai yang penting. Sore pada jam isitirahat,aku menceritakan isi hatiku kepadanya, tentang perasaan sedih yang sedang aku rasakan. “Sabar fan, ambil hikmah dari semua ini…” , miya menyabarkanku. Aku menceritakan tentang seorang lelaki yang membuatku sedih sejak dulu. Seorang lelaki idaman yang sangat ingin aku bisa menjadi orang yang dekat dengannya walau hanya sebagai ‘teman’. 

Suatu hari hari lelaki itu ada di depanku, aku mencoba untuk mempercair suasana yang ada, tapi hanya jawaban seadanya yang terjawab dari bibirnya. Ribuan tetes air mata jatuh karenanya. Aku ingin bisa memeluknya dengan nyaman , menceritakan segala nya tentangku, membuat nya ia tertawa, tau lebih banya tentang dirinya dan banyak lagi yang ingin aku lakukan dengannya. Andai saja.

Mungkinkah sifat seseorang seperti dia,dirasakan juga dengan orang lain? Miya pun sebagai sahabat karibku merasa heran kenapa aku begitu susah dekat dengannya. Berbagai macam trik usulan miya aku lakukan tapi semua nihil adanya. Aku merasa kaku. Ya, aku kaku jika ada dia di dekatku, tetapi dari lubuk hatiku yang terdalam aku menyayanginya,sangat menyayanginya.

AYAH..

Sungguh ingin aku dekat denganmu layaknya yang lainnya, hentikan semua sifatmu yang kaku membatu seperti itu. Aku membutuhkan sosokmu, aku membutuhkan sosok penuntun dan pelindung.

 

 

AYAH..

Aku ini anakmu, bukan orang asing yang ada dirumah, aku tau kau pun mencintaiku namun maukah kau membuka hati untuk menanggapiku? Tak hanya perhatian di belakang badan ibuku. Aku ingin di perhatikan. Aku ingin bisa dekat denganmu layaknya aku dekat dengan ibuku.

 

AYAH..

Aku menyayangimu..

Aku mencintaimu..

Aku juga yakin kamu juga menyayangi dan mencintaiku..

Mungkin memang caramu yang tak ku mengerti untuk menyayangiku.

 

Ayah..

 

 

Created by Dian Putri Yulandari (11109534)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

