Yulandari's Blog

March 8, 2012

Siapa Saya?

Filed under: Uncategorized — yulandari @ 1:47 pm

Assalamualaikum wr.rb

Nama saya Dian Putri Yulandari , saya lahir Tanggal 22-Juli-1991 di kota Tangerang. Dikeluarga,saya anak perempuan satu-satunya , saya anak ke-4 dari 5 bersaudara.Hobby saya menyanyi dan melukis.

Sekarang ini saya sedang menduduki semester 6 di Universitas Gunadarma. Awal saya masuk Gunadarma karena ada nya surat dari Universitas Gunadarma yang menyatakan saya bisa masuk Universitas Gunadarma tanpa tes karena saya telah mengikuti try out yang di adakan gunadarma. Padahal sebelumnya saya mencoba beberapa Perguruan Tinggi Negeri yaitu UI dan UGM, tetapi semua tidak diterima, mungkin memang bukan jalan saya untuk kuliah di PTN🙂

Awalnya saya sangat ingin sekali masuk jurusan yang berhubungan dengan kesehatan dan design. Di UI dulu saya memilih jurusan Kesehatan Masyarakat dan Fisioterapi, di UGM saya memilih Teknik sipil dan Arsitektur namun semua tidak berpihak kepada saya, hingga akhirnya ayah saya pun berpendapat untuk memilih jurusan komputer karena komputer merupakan ilmu yang berkembang dan pasti ada di setiap perusahaan dan pekerjaan, setelah saya fikir lagi, apa salahnya mencoba hal baru seperti IT, dan akhirnya saya pun memilih jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma.

Karena jarak rumah dengan kampus cukup jauh saya memutuskan untuk mengekos, kos-kosan saya berada di kelapa dua. Cukup sulit juga menjadi anak kos, yang biasanya ada sarapan setelah bangun tidur, sekarang harus mencari dulu sendiri diluar bahkan tidak sarapan. Namun hidup di kosan seperti ini mnegajarkan saya untuk lebih mandiri dan bersyukur dalam hidup.

Sekian sedikit cerita mengenai siapa saya.
Terima kasih

Wasaalamualaikum wr.wb

Dian Putri Yulandari
(di tulis tanggal 8/3/12)

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

